in

Kejari Rohil Akan Periksa Penghulu Labuhan Tangga Hilir.

Kejari Rohil Akan Periksa Penghulu Labuhan Tangga Hilir.

Rokan Hilir, Riau Oposisi.com

Terkait santernya pemberitaan dugaan penyalahgunaan anggaran Dana Desa untuk BLT bagi warga yang terdampak Covid 19, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir melalui kepala seksi pidana khusus ,Herlina Samosir,SH akan melakukan Pulbaket.

Pasalnya, dugaan penyelewengan anggaran tersebut sudah diterbitkan di beberapa Media one line, baik lokal maupun pusat.

Ditambah lagi , adanya teror yang disinyalir dilakukan oleh pihak yang diberitakan, yang mengatasnamakan pengacara pada salah satu media oneline.

Hal ini tentunya menguatkan dugaan telah terjadinya tindak pidana korupsi,kolusi dan nepotisme, yang berakibat merugikan ke uangan negara.

Oleh karena itu , Kejakaaan Negeri Rohil diminta segera melakukan pemeriksaan terhadap oknum penghulu Labuhan Tangga Hilir,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, melalui kepala seksi pidana khusus Herlina Samosir,SH saat dimintai tanggapannya mengenai hal ini, selasa , 16/06/2020 melalui whatshapnya menjawab,”Kita cek dulu pak kebenarannya”(12.09.pm).

Masyarakat sangat berharap, agar penegak hukum secepatnya mengusut persoalan ini, sesuai dengan stetmen kajari Rohil akan terapkan hukuman mati bagi penyeleweng anggaran Covid 19. RO/Tim/ red.

 

 

 

About Post Author

Written by Riauoposisi

Tinggalkan Balasan

PPK KOTAPINANG Lantik Panitia Pemilihan Suara.

Polsek Batu Hampar Ringkus 2 Pelaku Curat