in

Untuk Beri Dampak, BTPN Syari’ah Gandeng Lakpesdam NU

Wujud Tekad BTPN Syariah Gandeng Lakpesdam NU Riau Tuk Beri Dampak di Pekanbaru dan Kampar

Pekanbaru, Riau Oposisi.com

BTPN Syari’ah gandeng Lakpesdam NU untuk beri dampak di Pekanbaru dan Kampar. Seiring Filosofi bisnis Do Good Do Well yang dijalankan BTPN Syari’ah sejak didirikan, tetap dilakukan secara berkelanjutan. Kali ini tekad tersebut dijalankan melalui kegiatan Tepat Peduli yang dilakukan di 1000 titik di wilayah BTPN Syariah beroperasi. Kegiatan yang digulirkan dalam bentuk pemberian bantuan infrastruktur fisik atau non fisik dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan masyarakat sekitar nasabah ini, telah dilaksanakan sejak penghujung 2019 lalu.

“Di Pekanbaru tepatnya Jl. Lobak MDTA Masjid Al Wahidin kini memiliki Sarana Prasarana Perpustakaan dari hasil kepedulian BTPN Syari’ah bekerjasama dengan Lakpesdam PWNU Riau”, Papar Dasuki, salah satu Pengurus Lakpesdam PWNU Riau.

Raja Inal Dalimunte, akrab dijuluki Raja AL Aksi Indosiar sekaligus aktifis Gerakan Mari (GEMAR) Membaca, mengatakan, bahwa BTPN Syari’ah dan Nasabahnya benar-benar menjalankan prinsip Rahmatan Lil ‘aalamin dimanapun berada, ungkapnya, pada saat serah terima Sarana Prasana Pustaka Harapan Bunda desa sawah Baru Kecamatan Kampar oleh BTPN Syari’ah dengan Lakpesdam PWNU Riau pada Masyarakat.

“ini adalah wujud dari tekad BTPN Syari’ah sebagai Bank yang fokus memberdayakan masyarakat prasejahtera untuk memberikan manfaat bagi sesama, sesuai dengan prinsip syariah Rahmatan lil Alamin. Tepat Peduli di Kota pekanbaru dan Kampar hanya akan terlaksana dari kolaborasi yang baik dari Lakpesdam NU Riau, nasabah kami tercinta, dan komunitas disekitarnya, pemerintah melalui jajaran Kepala Desa, RT/RW setempat, dan seluruh #bankirpemberdaya yang turut menggerakan kegiatan ini”,tutur Emilia Busines Menager Wilayah Riau.RO/001

About Post Author

Written by Riauoposisi

Tinggalkan Balasan

PMII PKC Riau-Kepri pertanyakan Tansparansi Fit and Proper Test Komut dan Direksi Bank Riau Kepri

Mantap kali Pak Walikota Medan ni..!!